Sunday 1 November 2009

curhaat ga pentiing <3

aduuuh pusiiingggg banyaa tugas banyak ulangaan bertubi tubi, ah ih eh ohh eh put tapi kamu ga boleh ngeluh kan kamu udah ngasih keputusan untuk masuk ke sekolah ini jadi kamu harus jalanin ini semua dengan lapang dada dan ikhlas yaa, YEAAAH! SEMANGAT LAH!


guess whaat?!?! gua bingung dengaaan rasa ini looh, kok aneeh yaa sekarang gua sedikit berubah gua rasa, apa karena umur gua yang udah makin tua yaa? entaah kenapa gua jadi seneng di sekolaah apa karena temen temen gue yaa? seneeeng pokoooknyaa, eh tau ga siih di sekolah tuh nyenengin bangeet deh seru walaupun itu sekolaah boarding dan walaupun gua angkatan pertamaa alias angkatan perintis yang cuman 62 anaak tapi tetep aja di sekolaah tuh berasa kekeluargaan nyaa tuh eraaat bangeeet ngeeet trus yaa temen temen sekelas gua juga asik asik bangeeet meen. Pinter pinter siih yang gua langsung ciut kalo di deket mereka yang sangat pintaar ituu. Tapi gua seneng, kalo gua ga ngerti kalo gua minta di ajarin sama mereka, mereka tuh maau. Dan walaupun kalo gua di ajarin suka nyambung lama tapi mereka sabar ngajariin guaa, iih senaaaaaang! Allah selalu memberikan yang terbaik kepada hambanya walaupun pada awalnya semua ga terlihat kalau ini adalah yang terbaik tapi aku yakinnn Allah udah memberi jalaan masing masing ke setiap hambanyaa ( aduuh jadi tinggi bangeeet yaa bahasa guaa ckckc ).
eh iyaaa guaa lupaa, besokk ulangaan biology trus masih ada tugaaas bahasa inggris bikin eksposisi teks, descriptive teks, sama narative tekss aduuuuh banyaak kerjaaan, eh udaah dulu yaah temaaaan mau ngerjain tugaas dulu laah ayayaya,  bye bye guys xoxo

No comments:

Post a Comment

"please read and give me a comment for my word and my writings"